MANADO | mediainfopol.com ~ Pada hari Sabtu, 11 November 2023, pukul 20.00 WITA, wilayah hukum Polsek Pineleng Polresta Manado menjadi saksi pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Gabungan Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM bergabung dalam operasi ini dengan sasaran pesta atau acara yang melibatkan alat musik melebihi batas waktu yang ditentukan, pemabuk, miras, sajam, knalpot brong/bising, dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Hinonaung, Polsek Pineleng dan 3 personel Koramil 1309-04/PTM turut serta dalam KRYD. Pukul 20.00 WITA, apel dipimpin oleh Kapolsek Pineleng sebelum melaksanakan patroli hunting di lokasi-lokasi yang dianggap rawan kriminalitas.

Hasil dari operasi ini mencakup pemeriksaan terhadap orang-orang di pinggir jalan di Desa Pineleng Dua Kec. Pineleng, sambang di wahana hiburan pasar malam di lokasi reklamasi Desa Kalasey Satu Kec. Mandolang, dan kunjungan ke rumah Kel. Noldy Kalalo al. Ody di Kalasey Dua Kec. Mandolang.

“ Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berhasil diselesaikan pada pukul 24.00 WITA dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan keberhasilan upaya gabungan Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man