Kediri Kota – Mediainfopol.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri menggelar agenda rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Kediri, di Grand Panglima Polim, Senin pkl.15.45 wib (23/09/2024).

“Dalam penetapan nomor urut paslon dihadiri oleh PJ Walikota Kediri Zanariah, Kapolres Kediri Kota, Dandim 0809 Kediri, Ketua DPRD Kota Kediri dan para kandidat serta para pengurus partai pendukung dan para relawan dari masing masing paslon serta undangan lainnya.


Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) dalam acara rapat pleno pengundian dan penetapan paslon walikota dan wakil walikota kediri.
Hasil pengundian pasangan paslon walikota dan wakil walikota Kediri, Vinanda dan Gus Qowim mendapat no urut 1(satu) selanjutnya Ferry Silviana Veronika dan Regina Nadya Suwino mendapat no urut 2 (dua) .

“Acara tersebut masing masing paslon membawa relawan pendukung sebanyak 50 ( lima puluh ) orang untuk bisa masuk diruangan mengikuti pengundian nomor urut dan penetapan sesuai nomor urut masing masing.

KPU Kota Kediri memutuskan, menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Kediri Vinanda dan Gus Qowim nomor urut 1 (satu) dan pasangan calon walikota dan wakil walikota Kediri Ferry Silviana Veronica dan Regina Nadya Suwono nomor urut 2 (dua),” jelasnya kata Reza Christian, Ketua KPU Kota Kediri.


“Besok kami mengadakan penandatanganan deklarasi damai di depan Kantor KPU Kota Kediri dan mengajak dua paslon, harapannya Pilkada 2024 bisa berjalan damai dan lancar,” imbuhnya

Acara berlangsung lancar, tertib dan aman dengan pengamanan penuh tim gabungan.
Para pendukung masing-masing pasangan calon menyanyikan yel-yel dukungan setelah nomor urut diperoleh.
(Wahyu)

By wahyu