_Malang – MediaInfopol. Com_

30 November 2023 – Hari ini, Ibu Dewi Lukita Sari, Tim Pemenangan Ir. Andreas Eddy Susetyo, M.M, Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur V, melaksanakan serangkaian kegiatan di wilayah Bantur yang meliputi kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Ibu Dewi Lukita Sari bertugas untuk memperkenalkan program-program unggulan Calon Legislatif Andreas Eddy Susetyo kepada tim relawan di daerah tersebut.

Salah satu fokus utama dari program yang diperkenalkan adalah pembentukan kelompok usaha bersama, khususnya yang terkait dengan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Menurut Ibu Dewi, selama ini program-program tersebut belum optimal diakses oleh masyarakat, dan melalui pendampingan yang terstruktur dan holistik, mereka berharap dapat membentuk UMKM yang unggul di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Dewi juga menyampaikan bahwa Andreas Eddy Susetyo, atau yang akrab disapa SamAes, mencalonkan diri lagi sebagai Caleg DPR RI Dapil Malang Raya dari Fraksi PDI Perjuangan dengan nomor urut 4. Beliau menjelaskan komitmen SamAes terhadap pembangunan wilayah, terutama dalam mendukung sektor UMKM, dan kegiatan kepemudaan, juga mendukung pembangunan tempat tempat ibadah dan pendidikan.

“Kami mengundang para UMKM untuk bersinergi bersama SamAes. Program-program unggulan kami, terutama kelompok bersama melalui UMKM, akan mendapatkan pendampingan yang terstruktur dan holistik. Kami juga memberikan perhatian khusus kepada pemuda yang saat ini berjuang dalam misi kemanusiaan dan di sektor ekonomi kreatif,” ujar Ibu Dewi.

Rumah Aspirasi SamAes, yang berlokasi di Jl. Watu Dakon No.94, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, menjadi pusat akses untuk program-program tersebut. Pada hari ini, tim SamAes telah mendapatkan 3 titik di Kecamatan Bantur, yaitu di Desa Srigonco, Bantur, dan Wonorejo.

Pihak tim pemenangan Andreas Eddy Susetyo, M.M, mengajak seluruh masyarakat, khususnya UMKM, Penggiat seni budaya, kelompok usaha bersama, dan pemuda, untuk mendukung dan bersinergi dalam merealisasikan program-program unggulan yang ditawarkan oleh Calon Legislatif tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses program-program tersebut secara langsung di Rumah Aspirasi SamAes atau menghubungi tim pemenangan, Pungkasnya

Arik

By Man