Malang //mediainfopol
.com
Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 dusun Bledokan Desa Bantur mengadakan gebyar karnaval dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 78 ddngan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.kamis (07/09/2023)

Karnaval kirab budaya mengedapankan budaya nusantara ,penampilan dari peserta TK memukau penonto,kemudian selanjutnya pserta senam lansia tampil dalam acara karnaval kirab budaya nusantara, reog ponorogo penampilan sangat menarik .

Gebyar karnaval bledokan dimeriahkan pembagian door price bagi peserta.. Kegiatan karnaval budaya nusantara mengedepankan adat dan budaya Indonesia,peserta karnaval menampilkan kreasi yang memukau masyarakat sangat dihibur atraksi peserta.

Ditempat terpisah,ketua panitia mengatakan pemekarsa kegiatan karnaval kirab budaya SDNegeri 3 Bantur, bersama komite sekollah kampung asri wonorejo , Senam.lansia remaja bledokan, door price dari donatur masyarakat bledokan dan kampung asri wonorejo kurang lebih 100 door price untuk anak TK SD untuk memovitasi anak -anak lebih semangat nemahami nilai nilai kebangsaan dan nilai nilai menghormati para pahlawan yang telah mengorbakan jiwa raga,” jelasnya Hari Nuriyadi.

“Dalam kegiatan ini kami pePemdes Bantur mengapresiasi setinggi -tinginya merasa banggga sekali ,masyarakat sangat antusiasme ribuan penonton memadati jalan protokol, akan tetapi kita adalah anak bangsa menjaga kesatuan dan persatuan tak memandang suku ras ,agama,demi bangsa Indonesia damai selalu,” pintanya Nanang Carik Bantur.

Pihak keamanan sangat mengharapkan setiap kegiatan apapun lancar dan aman.Harapan kirab budaya budaya nusantara menjunjung nilai kepahlawanan,menghormati jasa para pendahulu kita demi kemerdekaan bangsa negara ini,” pungkasnya Aiptu Arif.(eddyinfopol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *