KEDIRI KOTA – Mediainfopol.com

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chadra, S.I.K., M.Si. pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Kediri Kota, Bertempat di halaman mako Polres Kediri Kota , Jum’at (1/09/2023) pagi.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para Pju Polres Kediri Kota, Para Kapolsek Jajaran, Personil Polres Kediri Kota serta PNS Polri.

Adapun Personil Polres Kediri Kota yang naik pangkat pengabdian yakni Kabag Ren dari Pangkat Semula Komisaris Polisi(Kompol) menjadi Ajun Komisaris Polisi(AKBP) dan Personil Polsek Grogol dari Aiptu menjadi Inspektur Polsi Dua (IPDA)

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat kepada Kabag Ren AKBP Siti Munawaroh, S.H. dan Ipda Hari Prayitno atas kenaikan pangkatnya. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian.

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata Kapolres

Selanjutnya Kapolres Kediri Kota menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

Diakhir amanatnya, Kapolres Kediri Kota berharap kepada seluruh Personil Polres Kediri Kota, agar Momen kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

Bagi anggota yang niak pangkat pengabdian yang selanjutnya memasuki masa purna bakti agar menyiapkan diri ke masyarakat, jalin kemitraan dengan masyarakat dan tetap berperan sebagai agen Polisi yang senantiasa memberikan masukan dan saran bagi keberhasilan Polri.

“Senantiasa bersyukur dalam situasi dan kondisi apapun, karena dengan bersyukur dapat mencegah pelanggaran bertugas” tutup AKBP Teddy.

(rls,red)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *