Bojonegoro-Mediainfopol.com.
Sosok Hanif Abdillah S.pd bagi warga Soko,Prambon,Rengel dan Tuban secara umum tidak lah asing lagi,kemanapun dia melangkah selalu saja ada warga yang menyapa khususnya para Pemuda dan Pemudi.Beliau pun tak pelit dalam beruluk salam.Hidup baginya harus dimaknai dengan sederhana,ora ngoyo ,serius tapi santai.
Saat ditemui dirumahnya di Dusun Badegan Desa Sokosari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban penerimaannya sangat ramah,penuh canda dan tawa.
(Minggu,06/08/2023)

“Sebenarnya ,tidak ada niatan untuk ikut menjadi Caleg DPRD Tuban mas,tapi karena ada panggilan hati nurani dan permintaan untuk mewakili para Pemuda dan Pemudi dikabupaten Tuban khususnya Soko,Rengel ,Grabagan dan Semanding,akhirnya dengan Bismillahirrahmanirrahim saya mantapkan untuk maju jadi Caleg DPRD dari Partai Golkar.”Ungkap Hanif Abdillah,yang juga menjadi pengurus Askab Tuban.

Ditengah kesibukannya sebagai Calon DPRD ,dia masih menyempatkan diri untuk berolah raga dimanapun berapa.Alasannya sederhana ,demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,Bulutangkis dan Sepak Bola adalah olah raga yang digemarinya.

“Pikiran dan tubuh kita harus dijaga secara seimbang mas,kalau nyopir sendiri ,tetap awas.Kalau capek ,ya istirahat sebentar,” Selorohnya.

Dalam perbincangannya,beliau sangat menekankan prinsip hidupnya ,bahwa:
Sampai sekarang dan sampai ajal kita kelak akan tetap menjagam kekerabatan ,Silahturahmi.

Semoga apa yang menjadi Hajadnya dikabulkan oleh ALLAH SWT,karena ditanggan Pemuda seperti Mas Hanif Abdillah inilah Kemajuan Kabupaten Tuban kita titipkan,Insya’allah Amanah.
(Ghozali)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *