Bangkalan – mediainfopol.com. Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 tahun 2023, Babinsa Desa Parseh Koramil 0829-02/Socah, Serda Rasukdin beserta para pemuda Karang taruna Desa Parseh melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul di Jalan raya Desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan pada Selasa (01/08/2023).

Hadir dalam kegiatan umbul-umbul tersebut antara lain, Babinsa Desa Parseh Koramil 0829-02/Socah, Sekdes Desa Parseh, Ketua karang taruna Desa Parseh serta pemuda – pemuda Desa tersebut.

Bapak Marju’in selaku sekdes Desa Parseh mengutarakan, “Terima kasih kepada bapak Babinsa Desa Parseh yang telah hadir dan ikut serta melaksanakan pemasangan umbul-umbul dengan tujuan agar supaya tumbuh rasa juang dan rela berkorban khususnya dari para pemuda Desa kami.” Tuturnya singkat.

Sementara itu, Danramil 0829-02/Socah, Kapten Inf Moh. Nurhamzah menyampaikan, “Kita selaku Komando kewilayahan, secara teritorial kita harus bisa memberi contoh dan memberikan teladan pada saat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara penggalangan para pemuda untuk menggalakkan, memeriahkan hari Kemerdekaan.” Tuturnya.

“Penggalangan terhadap para pemuda ini dilaksanakan dengan tujuan agar peringatan Kemerdekaan kita ini menjadi meriah. Misalnya mengadakan lomba-lomba dan sebagainya. Hari ini, Babinsa Desa Parseh menggalang para pemuda Karang Taruna setempat untuk memasang umbul-umbul di pinggir jalan Desa tersebut.” Pungkasnya
(WIE/JL)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *