Batam, Mediainfopol.com | Demi peduli sesama, perkumpulan Fahasara Todo Pemuda/I Nias Batam (FTPNB) adakan kunjungan sosial di Kampung Seraya batu Ampar. Jum’at (21 juli 2023), sekira pukul 18.06 Wib.

Sebelumnya bahwa beberapa hari yang lalu di daerah tersebut mengalami musibah, yang mana pohon tumbang pada hari Jum’at (14/06/2023), sekira pukul 21.00 Wib, tepatnya di Kampung Seraya RT 004/002, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Tepat hari ini, KSB, Pengurus dan beberapa anggota FTPNB mengadakan kunjungan kasih sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia, yang mana salah satu keluarga korban yang dikunjungi, yakni di keluarga Penirius Laoli dan Obertus S. Lase.
Di lokasi, Ketua FTPNB, Wawan Setiaman Zega mengatakan turut prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga, semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan pembaharuan.

“Kami dari FTPNB mendoakan semoga keluarga yang mengalami musibah selalu diberi kekuatan dan kesabaran. Dikatakan bahwa ini adalah salah satu visi misi kita dalam FTPNB. Di sini sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu program atau Visi Misi dari Organisasi FTPNB ” ucap Wawan Zega kepada keluarga korban.

Ketua RT Setempat, Arman Waruwu S.Pd juga turut hadir dan mengatakan bahwa ini bukan hal yang kita pikirkan, inilah hukum alam, bencana alam, bisa saja terjadi longsor, bisa banjir dan lain-lain.

“Terimakasih kepada Pengurus dan Anggota FTPNB sudah hadir di tempat kami. Tiada balasan dari kami selain doa, semoga Tuhan senantiasa membalas kebaikan saudara-saudara,” ucap Pak RT.

Kepada Keluarga korban juga pak RT Arman Waruwu S.Pd mengatakan semoga diberi lapang dada dan terus berdoa.

Keluarga Korban, Penirius Laoli mewakili korban lain menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Keluarga Besar FTPNB atas kedatangannya.

“Kami ucapkan terimakasih atas sumbangan yang telah di berikan. Semoga kemurahan hati Bapak/Ibu dan Saudara/I FTPNB bisa dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua. Kami dari keluarga Penirius Laoli (A. Fitri Laoli), Kelurahan Kampung Seraya RT 04 korban bencana alam, sangat bersyukur kepada saudara-saudara semua, terimakasih, Ya’ahowu,” ungkapnya.

Selama kunjungan berlangsung, KSB, Pengurus dan Anggota FTPNB disambut hangat oleh keluarga korban.

(Yutel)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *