KEDIRI KOTA mediainfopol.com – Rasa peduli dan solidaritas bentuk kemitraan terhadap insan Pers diperlihatkan anggota Kepolisian Resort (Polres) Kediri Kota, dengan menjenguk awak media yang tengah sakit.

Adalah Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Prasetya.Y.W,  S.I.K., S.H., M.H. yang mendatangi kediaman Ardian Sanjaya di Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Kota ,Jum’at pagi (21/07/2023).

Kedatangan perwira polisi dengan tiga balok dipundak itu untuk mendoakan kesembuhan sang pewarta agar segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali.

Selain itu, kedatangan orang nomor satu di satuan lalulintas Polres Kediri Kota tersebut untuk memberi bantuan untuk pengobatan hingga sembako.

“Semoga mas Ardian lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi” Ujar AKP Prasetya

Kasatlantas berpesan agar awak media selalu menjaga tali silaturahmi dengan pihak kepolisian.

Sementara itu, Ardian Sanjaya nampak senang dikunjungi Kasatlantas. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian terhadap dirinya dan dikunjungi rumahnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Bapak Kasatlantas Kediri Kota, semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di Kota Kediri” Ucap Dian GembulĀ  (Sapaan akrab Ardian Sanjaya).**Wahyu MIP

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *