Batam, MediaInfoPol.com | Ketua Panitia Eliharapan Zega mengucapkan terimkasih seusai pelantikan sekaligus peresmian Pengurus Fahasara Todo Pemuda/I Nias Batam (FTPNB) Periode 15 Juli 2023- 15 Juli 2026 langsung oleh Penasehat FTPNB. Sabtu, 15 Juli 2023.
Yang mana acara tersebut di laksanakan langsung di D’STEAM Nyonya Ballroom, Kampung Seraya, Sabtu, 15 Juli 2023, sekira pukul 14.00 wib sampai selesai.

Hadir anggota Dewan Utusan Sarumaha, SH, Bacaleg Anto Duha, Pdt. Meniati Waruwu, S.Th, Lawyer Natalis Zega, SH, STM Marga Zebua, dan Marga Nias lainnya. Hadir juga Ormas Himpunan Masyarakat Nias, KSB Permanira, Gamnis, KSB STM Sihinodola, Tokoh Masyarakat, dan KSB Perkumpulan Anak Nias di Kota Batam.

Pada dasarnya bahwa FTPNB dimulai dibentuk dan digagas pada tanggal 11-02-2023 dengan Pengurus Terpilih.

Pembina : Utusan Sarumaha, SH.
Penasehat : Tomas Yaferson Lature, Masati Laoli
Ketua : Wawan zega
Wakil ketua : Kris Zendrato
Sekretaris : Prilin lase
Bendahara : Bebalazi Lahagu
Humas : Yunius Telaumbanua, Serius Nazara

Dan juga Korwil-korwil se-Kota Batam lainnya.

Adapun visi misi perkumpulan FTPNB ini yaitu,

Visi : Menjadi wadah dan sarana forum komunikasi untuk meningkatkan serta mewujudkan rasa persaudaraan yang nyata bagi seluruh pemuda/i Nias di Batam

Misi:

  • Menjaga dan melestarikan budaya “ONO NIHA” di kota Batam,
  • Menginisiasi program atau wacana dan mewadahi aspirasi guna kemajuan bersama,
  • Berpartisipasi (peduli) dalam berbagai kegiatan baik dalam event Sukacita maupun kegiatan kemanusiaan atau Dukacita,
  • Bergandengan tangan untuk menciptakan kreativitas agar mampu melahirkan generasi SDM yang berdaya saing.

Ketua Panitia Eliharapan Zega dalam sambutannya berterimakasih kepada Pembina, Penasehat, Pengurus FTPNB beserta para undangan.

“FTPNB, Mudah, Beda ,Berkarya!. Kami berterimakasih kepada Orangtua kami atau Pembina Organisasi FTPNB, serta undangan kami dimana telah memberikan pandangan, memotivasi kami memberikan kami arahan, didikan untuk berjalannya dan sukses acara yang kita lakukan pada hari ini,” Ungkap ketua Panitia Eliharapan Zega.

Lanjut, “Tentunya dan khususnya kami dari panitia juga mohon maaf dimana dari segi tempat dan tata pelaksanaan acara yang kita lakukan pada hari ini jika tidak sesuai dan tidak berkenan di hati bapak ibu. kami dari panitia memohon maaf sebesar-besarnya karena ini adalah awal atau perdana kami dalam melakukan segi kepanitiaan mengajak atau melakukan hal-hal seperti ini. Tentunya karena kami melakukan hal ini di jangka waktu kurang lebih 1 bulan,” tutupnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, acara berjalan baik dan lancar.

(Yutel MIP)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *