Mediainfopol//Malang.Danramil Koramil 0818/11 Donomulyo Kapten Inf Buwasit bersama anggota meninjau pelaksanakan kegiatan Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) dan pembangunan Jamban keluarga yng sedang berlangsung di wilayah Koramil 0818/11 Donomulyo. Sabtu (01/07/2023)

Program Rutilahu merupakan Progam kerjasama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov Jatim untuk membantu melakukan renovasi dan pembenahan sejumlah rumah milik warga kurang mampu yang tidak layak huni menjadi layak huni.

Danramil 0818/11 Donomulyo usai pelaksanaan peninjauan Program Rutilahu dan Jambanisasi mengutarakan, bahwa sebagai pelaksana harian di Koramil sebelum pelaksanaan pengecekan Wasev dari tingkat Kodam, sebagai pelaksana harian mengecek keseluruhan rumah Rutilahu yang kami terima.” Tutur Danramil.

“Kami menerima Program Rumah Rutilahu sebanyak 5 unit, sudah kami periksa sesuai dengan spek keseluruhannya dan semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu sesuai target yang sudah ditentukan. Alhamdulillah saat ini pengerjaan Rutilhau di wilayah Koramil 0818/11 Donomulyo sudah mencapai 60%.”pungkas Kapten Buwasit(eddyinfopol//dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *