Mediainfopol//Malang.Kodim 0818/Malang-Batu menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Terpadu Bidang Teritorial yang di pimpin oleh Letkol Inf Kadek Abriawan, S.I.P (Pabandya-1/Binsiap Apwil dan Sarpras) bersama 3 orang. Tim wasev tersebut disambut langsung oleh Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Kasdim dan Pasiter di aula Mokodim 0818/Malang-Batu Jalan Panji Kepanjen Malang. Senin (26/06)

Kehadiran tim Wasev Terpadu dari Sterad ke Kodim 0818/Malang-Batu ini adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Administrasi staf teritorial Kodim 0818/Malang-Batu. Selain itu juga Tim Wasev Sterad akan menerima paparan Tentang Karya Bhakti yang sudah di laksanakan atau dalam tahap berjalan dan yang akan direncanakan kedepan.

Letkol Taufik Hidayat selaku Dandim 0818/Malang-Batu mengucapkan selamat datang kepada tim wasev, ia berharap dengan kedatangannya ke Kodim 0818/Malang Batu bisa menambah motivasi dan ilmu dalam menunjang kegiatan kedepan, terutama di bidang administrasi staf teritorial Kodim 0818/Malang-Batu.

“ Kami berterimakasih atas kunjungan dari tim wasef Sterad, semoga denga kunjuna tim wasef ini bisa menambah ilmu dan motifasi para Staf Kodim, khususnya di bidang Staf Teritorial dalam merencanakan Program-program dari Komando Atas, dengan harapan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan serta tertib Administrasi,” ucapnya

Sedangkan ketua tim Wasev Letkol Inf Kadek Abriawan memberikan arahan bahwa kegiatan ini merupakan wahana untuk membantu para Dansat dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya, sehingga satuan mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran dan pelaksanaannya berjalan sesuai dengan ketentuan. Salah satu faktor keberhasilan tugas pokok satuan adalah profesional dalam penyelenggaraan dan tata kelola administrasi organisasi yang cermat, konsisten dan sesuai aturan

”Wasev ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan satuan kewilayahan yang professional dengan tata kelola manajemen serta administrasi anggaran yang tertib dan akuntabel,” terangnya.(eddyinfopol//dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *