Mediainfopol//Malang. Jamdan (Jam Komandan) adalah merupakan suatu bentuk pimpinan untuk berkomunikasi secara langsung dan mengevaluasi sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi prajurit.
Seperti yang di lakukan Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat pada hari ini pada saat apel pagi memberikan Jamdan kepada Personel Kodim 0818/Malang-Batu baik Prajurit maupun PNS di halaman Makodim 0818 jalan Panji No. 11 Kepanjen Malang. Selasa (26/06/23)

Dalam arahanya, Dandim menyampaikan kepada Personel yang hadir di kegiatan Jamdan ini tentang menghadapi tahun politik yakni di Pemilu 2024 tahun depan. Saya harap semua personel bisa membaca situasi yang yang ada di disekitar wilayah di tahun politik ini, karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab mencari kelengahan kita demi kepentingan tertentu, jadi ahrus selalu berhati-hati dalam berbicara kepada masyarakat umum serta tetap bijak dalam menggunan medsos.

Ia juga menambahkan bahwa tidak kalah pentingnya sebagai TNI haruslah bersikap Netral terhadap Pemilu 2024, karena Netralitas TNI merupakan sudah harga Mati. Tuturnya

Selain itu Dandim juga bepesan kepada personel Kodim baik Prajurit maupun PNS agar tetap selalu menjaga kesehatan masing-masing, karena dengan semakin bertambahnya umur, maka kerentanan penyakit semakin bertambah.(eddyinfopol//dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *