Malang //mediainfopol.com
TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 118 Kodim 0818 merupakan program kerjasama antara TNI AD dan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah terpencil.

Dalam hal ini Babinsa Serda Deny bersama rekannya Pelda Gandi menurunkan material pasir yang digunakan untuk bahan baku infrastruktur jalan rabat beton di Desa Banduharjo Kecamatan Kalipare, Senin ( 18/23).

Pasir rabat beton merupakan komponen utama yang digunakan untuk menghasilkan campuran beton yang berkualitas. Kehadiran material ini sangat penting untuk memperbaiki jalan, cor dinding penahan tanah, dan bangunan lainnya.
Serda Deny menuturkan bahan stok dan pasokan material di rabat beton ini selalu lancar tidak ada kendala.

“Alhamdulillah untuk pasokan bahan baku cor selama ini tidak ada kendala kami berharap nanti saat pengerjaan akan memangkas waktu dari yang ditentukan dengan kesiapan ketersediaan bahan material,” tukasnya.

Material yang sudah tiba di lokasi tampak segera dilangsir mendekat oleh personil Koramil 0818/13 Kalipare bersama warga masyarakat mendekat ke lokasi pengerjaan, karena sengaja pengedropan ditaruh beberap puluh meter dari lokasi, agar tidak mengahalangi pekerjaan yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.(eddyinfopol/pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *