GRESIK – mediainfopol.com Istri Ganjar Pranowo Capres Nomor 03, bersilaturahmi dan dialog dengan warga dan pengrajin tahu di UD Makmur di Desa Gadingwatu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (20/12/2023).

Beliau menyapa dan mendatangi pengrajin tahu serta melihat secara langsung proses produksi tahu mulai awal hingga siap didistibusikan ke pasar. Siti Atikoh juga sempat beralih peran menyaring kedelai.

Siti Atikoh Istri Pak Ganjar mengatakan bahwa ketergantungan kedelai sangat tinggi jika kran impor ditutup akan mempengaruhi ketersediaan bahan baku dan rentan terhdap ketahanan pangan.

“Jika kran impor di tutup akhirnya mempengaruhi ketersediaan bahan baku. Kondisi ini akan membuat ketahanan pangan kita rentan,”.

Beberapa wilayah di Jawa Timur telah didtangi, banyak aspirasi yang diterima dari masyarakat. Termasuk pengrajin di Gresik, beberapa akan disampaikan langsung kepada suaminya Capres Ganjar Pranowo.

“Semua persoalan akan saya sampaikan ke pak ganjar agar tahu kondisi masyarakat di tiap wilayah”,pungkasnya.
Mujid Riduan Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik mengaku sangat senang dengan kedatangan Siti Atikoh, karena asmpirasi pengrajin tahu bisa disampaiakan langsung kepadanya.

“Pak Ganjar – Mahfud menang di Pilpres 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Sehingga, persoalan yang disampaikan bisa langsung ditindaklanjuti,” katanya.

Kedatangan Istri Pak ganjar juga sangat berpengaruh dn bisa menyuport pada perolehan dan kemenangan PDI Perjuangan terutama pada Pilpres dan pileg.

“ Target kami, Ganjar – Mahfud menang dan perolehan legislatif sebanyak 12 kursi bisa tercapai pungkasnya”.

Kedatangan istri Capres Nomer 3 di Gresik ini merupakan rangkaian Safari Politik di Jawa Timur yang melibatkan semua jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Gresik, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur serta para Caleg di dapil masing masing. (red)

By Man