Lubuklinggau//mediainfopol.Com/Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumsel, Yulianto, SH MH, melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau pada Senin, 4 Maret 2024, pukul 21.30. Dalam kunjungannya, Yulianto memberikan arahan kepada seluruh Kasipidsus, Kasi intel, Kasi BB, Kasipidum, dan staf Kejari Lubuklinggau untuk menjaga komitmen dalam menjalankan tugas dengan baik serta menjaga marwah institusi.

“Marilah bekerja secara proporsional dan profesional melalui kerja sinergitas dalam menumbuhkan semangat soliditas sehingga segenap jajaran Adhyaksa senantiasa bekerja secara bersama dan saling mendukung satu sama lain,” ujarnya.

Yulianto juga mengintruksikan kepada seluruh kasi, staf, dan bawahannya untuk mengevaluasi kinerja seluruh Kajari di jajaran Provinsi Sumsel selama kunjungan kerja ini. “Hari ini saya datang di Lubuklinggau untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap program BPK yang kita canangkan intinya itu,” tegas Yulianto kepada Kajari dan bawahannya.

Selain itu, dia menekankan pentingnya penanganan perkara korupsi yang berkualitas. “Saya perintahkan Kajari Lubuklinggau untuk segera menetapkan tersangka untuk perkara-perkara yang sudah saya evaluasi tadi,” katanya dengan lantang. “Nanti hari Kamis akan saya tunggu ekspose kasus di Kejati, setelah itu akan dilakukan tindakan represif oleh Kajari,” tutup Kajati Sumsel.

Rombongan dari Kajati Sumsel diterima dengan hangat oleh Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, bersama Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, serta Forkompimda, termasuk Kapolres, Dandim 0406, ketua DPRD, dan OPD Pemkot Lubuklinggau.

Ini adalah kunjungan kedua Kajati Sumsel ke kota Lubuklinggay setelah sebelumnya berkunjung ke Kejari Banyuasin, Kejari Muba, dan baru kemudian ke Kejari Lubuklinggau.
(M.Harus ak)

By Man