BangkalanMediainfopol.com, – Selasa (16/1/2024) pagi, Universitas Hang Tuah hadir di Education Fair 2024 yang dilaksanakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) di Gedung Olah Raga (GOR) Lembu Peteng. Tulung Agung.

Ka.Subbag Marketing dan Promosi Kominfo Universitas Hang Tuah Anisa Nilasari S.Psi. mengatakan bahwa perlunya mengikuti kegiatan edufair ini karena bisa lebih memperkenalkan Universitas Hang Tuah kepada siswa-siswi di kabupaten Tulungagung. Selain itu juga, dapat menjali kerjasama dengan guru-guru BK (Bimbingan Konseling) yang ada dua area Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya.

Para siswa tidak hanya diberikan informasi, namun juga diajak untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab yang interaktif, di mana mereka dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada Duta Promosi. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai berbagai Program studi, kegiatan UKM, dan potensi karir yang dapat dikejar di lingkungan universitas.

Merchandise berupa tumbler, stiker, kalender, gantungan kunci, kipas, goodie bag, dan handuk diberikan kepada siswa-siswi yang aktif bertanya dan menjawab dengar benar serta mem-Follow Instagram Universitas Hang Tuah. Antusiasme dan ketertarikan siswa-siswi cukup membuat tim promosi kewalahan dalam menjawab pertanyaan seputar Universitas Hang Tuah. Akan tetapi, hal tersebut semakin membuat tim promosi semangat dalam mempromosikan Universitas Hang Tuah. Adapun siswi yang langsung mendaftar saat kegiatan berlangsung di jalur reguler Fakultas Kedokteran.

Semoga banyak siswa-siswi dari Kabupaten Tulungagung yang bergabung dan belajar bersama Universitas Hang Tuah.
(Wie).