Banyuwangi mediaingopol.com

Keluarga besar Pembela Adat Dan Budaya Banyuwangi (Balawangi) hadir dalam acara Anniversary Putri Ketua Komunitas Sadar Hukum (Sadarkum) Banyuwangi yang ke-5 tahun.

Bertempat di Dusun Simbar, Desa Karangsari, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi acara Anniversary di hadiri ratusan tamu Dengan dari berbagai lini.

Firkompika genteng dan Forkopimka Sempu terpantau hadir guna memberikan ucapan dan doa kepada ananda Aqilla Zahra Sugiarto putri dari Sugiarto, tidak hanya itu saja,berbagai aliansi aktivis, ormas , awak media ikut memberikan sport dan motifasi kepada kelurga besar.

Dalam penyampaiannya ketua umum balawangi Agus Setyawan mengatakan,”ini momen spesial bagi saudara kami Sugiarto ayah dari Aqila, di mana ultah yang ke 5 tahun ini Aqilah tumbuh sebagai anak yang luar biasa di bawah naungan sang bapak,” papar Agus

Lebih lanjut masih dalam ucapan selamat dan doa dari balawangi” semoga apa yang telah tertanam kan dalam kehidupan Aqila menjadi embrio yang luar biasa untuk masa depan serta menjadi pelipur lara keluarga besar giarto. Hanya dengan sebuah ucapan selamat dan doa kami dari balawangi hadir dalam acara anniversary ananda Aqila, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.” Jelasnya Mujiono dewan avokad Ormas Balawangi.

Acara Anniversary di sini dengan musik live dan santunan anak yatim piatu serta pemotongan kue ultah bersama seluruh tamu undangan bertempat rumah Sugiarto, dusun Simbar, Desa Karangsari, kecamatan Sempu.

(sis kbiromip)