MANADO | mediainfopol.com ~ Kegiatan Pos Pemantauan Jemaat (POS PAJA SOMAT) dilakukan secara serentak di tiga masjid di wilayah Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Pukul 11.00 hingga 12.30 WITA, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan ibadah Jumat.

Masjid Nurahman di Malalayang Satu menjadi tempat pertama yang dikunjungi. Imam Hj Sarbini memimpin ibadah diikuti oleh jemaat. Selanjutnya, Masjid Al Furqon di Kelurahan Bahu, dipimpin oleh Imam Faris Aziz. Di Masjid Al Muttaqin, Kelurahan Winangun, Imam Amir Arifin menjadi pemimpin ibadah, Jumat (01/12/2023).

Sementara itu, di Masjid Ajidin, Kelurahan Malalayang Satu Barat, Imam Adam Bagulu dan Khotib Sarifudin memimpin jemaat yang sedang melaksanakan ibadah. Keempat kegiatan ini dipantau oleh 4 Personel Polsek Malalayang dengan sarana kendaraan roda 2 Bhabinkamtibmas.

“ Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, dilakukan himbauan kepada para jemaat masjid di wilayah Kecamatan Malalayang agar mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan baik, berakhir pada pukul 12.30 Wita,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man