MANADO | mediainfopol com ~ Personel Polsek Wenang Polresta Manado pada hari Senin, 27 November 2023, dalam rangka Giat Pos Cakalang untuk mencegah kemacetan dan pelanggaran lalu-lintas.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WITA, menempati sejumlah lokasi strategis di pusat kota, termasuk Jalan Dotulong Lasut mengarah Jalan Walanda Maramis, depan Taman Kesatuan Bangsa hingga perempatan Plaza, serta melibatkan Jalan D.I. Panjaitan dan Jalan W.R. Supratman.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Selain itu, personel Polsek Wenang juga aktif melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu-lintas yang dapat terdeteksi dengan mudah.

Pos Cakalang Polsek Wenang berada di Jalan Dotulong Lasut mengarah Jalan Walanda Maramis, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan kelancaran lalu-lintas di kota ini.
Sofyan

By Man