Banyuwangi Jatim mediainfopol.com

Warga masyarakat Desa Karangmulyo menyambut dengan suka cita datangnya pesta Demokrasi tingkat Desa.
Pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan Rabo 25/10/2023 Sangatlah menentukan dalam perkembangan perekonomian serta kemajuan Desa Karangmulyo.

Desa Karangmulyo merupakan desa yang paling selatan wilayah kecamatan Tegalsari.
Dengan cukup besarnya lahan pertanian, maka sebagian besar masyarakat Karangmulyo memiliki mata pencaharian sebagai petani.

Latar belakang kultur masyarakat Desa Karangmulyo.sangatlah heterogen. Baik di lihat dari latar agama maupun kebudayaan .Di mana sebanyak 75 % penduduk beragama islam, 24 % penduduk beragama Hindu dan sisanya penganut agama lain.Di tengah keberagaman tersebut,Masyarakat Karangmulyo hidup damai berdampingan dan sangat harmonis.

Jum’at 20/Oktober/2023 di kediaman Waris Andrianto calon petahana kepala Desa Karangmulyo, yang beralamatkan di Dusun Sumberkembang barat Rt 05 Rw 02 Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari. Banyuwangi.Jawa Timur.
Waris beserta team pemenangan pilkades mempersiapkan kegiatan kampanye.

Waris Andriyanto calon incamben yang tidak menyia nyiakan waktu kampanye yang di berikan oleh panitia terhadap dirinya.
Dengan ratusan pendukung keliling kampung untuk menuju titik utama kampanye.peserta konpoi mayoritas para pemuda dan petani, siap mengawal nomer urut 4 dengan doa dan semangat sampai titik hari H.

Waris Andriyanto salah satu calon yang mempunyai visi yang sangat mulia untuk masyarakat Desa karangmulyo.

visi tersebut yaitu Terbangunnya tata kelola pemerintahan Desa yang baik dan akuntabel guna mewujudkan Desa Karangmulyo yang adil,makmur ,sejahtera dan bermartabat serta memajukan Desa Karangmulyo di bidang ekonomi kerakyatan dan pemerataan pembangunan.

Waris Ardiyanto calon kepala Desa Karangmulyo yang mempunyai no urut 4 menjelaskan kepada awak media Singgih sudarmanto sebelum keberangkatannya untuk kampanye.,
Bahwasannya wilayah Desa saya ini meliputi tiga Dusun. Kaligesing,Sumberkembang Barat,Sumberkembang Timur.
Yang perlu saya kawal dengan exstra ketat di dusun Kaligesing mengapa di Dusun tersebut terjadi pertarungan ketat dalam memikat hati calon pemilih,antar calon kepala Desa.
Waris juga mengucapkan banyak banyak trimakasih atas kehadiran awak media di rumahnya yang ikut mensport serta memberi semangat dalam perebutan kursi kepala Desa Karangmulyo

Terpisah
Info dari salah satu tokoh masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.waris merupakan kepala Desa yang tidak mau
neko neko .selama lima tahun jadi kepala Desa.Hanya kanopi teras depan yang Waris dapat.
Tokoh masyarakat yang pensiunan guru juga menjelaskan Waris itu,walau kepala Desa kalau pagi sudah di sawah yemprot.dan saya yakin Waris jadi yang kedua kalinya memimpin Desa Karangmulyo amiiiiiin”pungkasnya

(Rils siskbiromep)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *