Bojonegoro | mediainfopol.com – Poros sembilan kiai Jawatimur hari ini gelar doa bersama di pondok pesantren Al Fatimah, jl pondok pinang, no 1 Bojonegoro. (05/10/23). doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan Zannuba Ariffah Chafsoh atau lebih di kenal dengan Yenny Wahid agar bisa menjadi pemimpin di negara ini,

Selain 9 orang anggota poros kiai Jawatimur acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa kiai dari Bojonegoro & lebih dari 100 tamu undangan.

Pengasuh ponpes Al Fatimah Tamam Saifudin dalam kesempatan tersebut menjelaskan diadakannya kegiatan itu juga untuk mendoakan almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Kita juga mendoakan almarhum kiai Haji Abdurrahman Wahid di mana beliau adalah merupakan bapak bangsa kita yang telah memberikan banyak pelajaran untuk kita, sekaligus Bapak pluralisme di Indonesia, yang khususnya lagi kita doakan Mbak Yenny Wahid, agar beliau dalam kesempatan kali ini, untuk bisa diberikan kesempatan oleh Allah, untuk menjadi  pemimpin bangsa di negara Indonesia ini, khususnya dalam pilpres 2024, atas izin dan kodrat irodat Allah mudah-mudahan beliau diberikan jalan kemudahan menuju Indonesia maju, Indonesia yang kuat, dan bermartabat.

Pria asal Montong Tuban tersebut juga menjelaskan kalau Yenny Wahid sudah di lirik oleh dua orang  calon presiden (capres).

“Untuk sampai hari ini Mbak Yenny sudah banyak dilirik baik oleh capres Prabowo maupun Ganjar pranowo, Itu nanti Allah yang akan menentukan kepada siapa mbak Yenny harus berlabuh” 

Lebih lanjut Pak Tamam Saifudin menjelaskan kalau Yenny Wahid akan merapat ke capres yg punya kan untuk menang, 

Saat di desak awak media Pak Tamam menjelaskan kalau capres ber inisial P lebih menarik.

(wio/Mio.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *