Batam, Mediainfopol.com | Diduga Gelanggang permainan (Gelper) Jackpot yang berada di Jl. Prambanan, Bukit Senyum , Kp. Seraya, Batu Ampar tidak mengantongi izin. Kamis, 14 September 2023 sekira pukul 09.40 wib pagi hari.

Di lokasi tampak beberapa pemain dewasa yang begitu serius memainkan Gelper tersebut. Belum diketahui Pemilik Gelper tersebut, namun seorang wanita sebagai wasit atau pengelola untuk menghubungi langsung humas perusahaan tersebut.

“Bu RT yang ngurus itu, hubungi aja langsung orangnya,” kata wasit tersebut.

Dalam pantauan awak media bahwa nama perusahaan tersebut tidak terpampang dan diduga tidak mengantongi izin. Saat investigasi, wasit perempuan yang memakai baju hitam, rambut panjang terikat sibuk kutip uang para pemain atau petaruh.

Hal ini wasit tidak diberi waktu kepada awak media untuk bertanya terkait izin Gelper tersebut tapi awak media langsung disuruh keluar.Berdasarkan rekaman video, wasit hanya menunjukkan nomor kontak humas dan disuruh untuk menghubungi yang bersangkutan.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih terus berupaya mengkonfirmasi kepada perusahaan maupun kepada dinas terkait yang berwenang masalah perizinan.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *