Kediri – Mediainfopol.com

Jajaran Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota Polda Jatim menerima kunjungan silaturahim LSM SAROJA, Kamis siang 31 Agustus 2023, di Mako Polsek Mojoroto.

Secara hangat, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason menerima langsung kunjungan rombongan LSM SAROJA. Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Mojoroto didampingi oleh jajarannya.

Selanjutnya, seluruh rombongan dari LSM SAROJA dipersilahkan masuk ke dalam Kantor Polsek Mojoroto. Suasana keakraban pun nampak, sesekali canda di antara keduanya juga terlihat, terkesan tak ada sekat maupun jarak di antaranya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Mojoroto, Kompol Mukhlason ; Kanit Provos Polsek Mojoroto, Aiptu Dwi Haryono ; Panit Binmas Polsek Mojoroto, Aiptu Agus Priyono ; para Staff dan personel Polsek Mojoroto.

Dewan Pengawas LSM SAROJA, Supriyo ; Sekretaris LSM SAROJA, Rohim ; Bendahara LSM SAROJA, Sunawi ; dan para anggota LSM SAROJA.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mojoroto mengucapkan terima kasih kepada LSM SAROJA yang berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung/ silaturahmi ke Polsek Mojoroto.

“ Saya sampaikan terima kasih kepada rekan – rekan LSM SAROJA yang pada kesempatan kali ini berkenan silaturahmi kepada kami, Polsek Mojoroto. Harapan kami semoga silaturahmi ini dapat berjalan makin baik dari hari ke hari, bersinergi bersama sama dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif“ kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, Kamis (31/080) dalam sambutannya.

Kapolsek Mojoroto menyebut, pihaknya sangat terbuka kepada LSM, ORMAS maupun rekan Media manapun yang bermaksud untuk berkunjung maupun silaturahmi kepadanya. Dirinya mengaku terbuka kepada siapapun, bahkan sangking terbukanya bisa diperkirakan rata – rata warga yang berdomisili di Kawasan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri memiliki nomor tellfhonenya ( WhatsApp – red ).

Kapolsek Mojoroto juga berterima kasih banyak menerima informasi informasi yang selama ini belum bisa dijangkau saat ini bisa ditangani dengan baik saya berharap hubungan baik antara dirinya dan jajarannya serta dengan LSM yang selama ini berjalan baik dan harmonis, bahu membahu dalam menjaga Harkamtibmas agar intensitasnya bisa terus ditingkatkan.

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pentingnya peran serta elemen masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif,

(rls, red)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *