Batam, MediaInfopol.com | Relawan Amsakar wilayah Batu Ampar yang dikoordinir oleh Sabarudin bersama Tim kembali menggelar agenda “Ngopi Bareng Tokoh dan Masyarakat bersama Bang Am” di Kecamatan Batu Batu Ampar pada Minggu sore (27/8/2023), sekira pukul 15.30 Wib.

Kegiatan yang sudah memasuki ke 11 Kecamatan tersebut dilaksanakan langsung di Fasilitas Umum Pasar Melcem, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, yang dihadiri langsung oleh Amsakar Achmad bersama Ketua Umum GARPU Partai NasDem, Pietra M. Paloh.

Dalam sambutannya, Amsakar Achmad mengatakan bahwa hari ini, khususnya Kecamatan Batu Ampar tampak sangat ramai, penuh dengan kehadiran dengan wajah ikhlas dan cerah, penuh semangat serta tanpa terintimidasi dari pihak manapun, sehingga keraguan tidak ada lagi untuk maju.

“Oleh sebab itu, sudah saatnya bagi saya untuk melanjutkan estafet kepemerintahan kota Batam di masa yang akan datang. Jika dilihat dari hasil survei yang terpercaya, maka lebih dari 50%, menginginkan Amsakar Achmad untuk pimpin kota Batam ke depan,” pungkasnya.

Diungkapkan Amsakar, kota Batam ini sudah seperti rumah besar bagi saya, karena sudah 26 tahun berkecimpung di Pemerintahannya. Mulai dari menjabat sebagai Kasubbag, Kasi/Kabid, 2 kali Kadis (Kepala Dinas) hingga saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Batam dua periode.

“Alhamdulilah, sampai saat ini, saya tidak tidak pernah merecoki di tengah jalan,” pungkasnya.

Amsakar menegaskan, kalau memang kita berada pada mazhab yang sama, di garis yang sama. Maka, kita tidak usah mengurus tepi kain orang. Tak perlu mencari – cari penyakit orang.

“Tidak ada rumusnya dari Amsakar Achmad yang seperti itu. Saya berpesan untuk membangun politik yang bersifat edukasi positif, yang bersifat membangun dan janganlah membangun pandangan – pandangan yang kontra produktif,” ucapnya lagi dengan tegas.

Amsakar berpesan dan berharap untuk terus komunikasikan cara berpikir yang positif sampai ke tingkat masyarakat arus bawah.
“Berhentilah kita untuk buat daftar dosa orang, berhenti menyebarkan caci maki dan fitnah, berhenti mengampanyekan penyakit – penyakit orang, dan jangan buat duri dalam daging. Oleh sebab itu, ceritakanlah apa adanya tentang Amsakar Achmad ini,” tutupnya.

Pada acara ini, hadir juga mantan Kadin Batam, Nada Faza Soraya sekaligus memberi dukungan terhadap Wakil Walikota Batam yang sudah menjabat dua periode itu, yang nantinya akan maju menjadi Walikota Batam 2024.

“Saya mengajak kita semua kepada warga Batam untuk terus memberi dukungan terhadap beliau (Amsakar Achmad) dalam melanjutkan roda pemerintahan kota Batam ke depan,” ucap Soraya, sapaan akrabnya, saat memberikan sambutannya di acara Ngopi Bareng Bang Am.

Soraya mengakui, selama saya kenal beliau, saat saya menjabat Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), tak pernah menghindar terkait persoalan seperti Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan kegiatan sosial.

“Jadi, kalau beliau menjadi Walikota Batam Tahun 2024. Insya Allah, kita semua mendapatkan manfaatnya sangat besar,” ungkap Soraya yang maju sebagai DPR RI itu.

Soraya mengharapkan untuk selalu hidup rukun damai. Ia mengajak juga jika berkompetisi, maka lakukanlah itu dengan sehat.

(YTel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *