Bojonegoro | Mediainfopol.com Lebih dari 100 orang relawan Anis Baswedan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kabupaten Bojonegoro bertekad memenangkan Anis Baswedan di pilpres 2024 mendatang dalam acara pengukuhan Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Anies Baswedan Bojonegoro, pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023, di cafe Pawon jl Basuki Rahmad no 57 Bojonegoro

“Bakorsi atau Badan Koordinasi Saksi adalah upaya relawan untuk memenangkan Anis Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang”, kata Ketua Bakorsi Bojonegoro, Arif Marsudi.

Ketua Bakorsi Bojonegoro mengatakan tim Bakorsi yang sekarang dikukuhkan akan bertugas melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar menjatuhkan pilihannya kepada Anis Baswedan.

“Harapan kami Bakorsi ini bekerja dan terus berjalan untuk pemenangan Anis Baswedan”, jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Arif Marsudi bahwa paska dikukuhkan Bakorsi hari ini semuanya harus all out untuk memenangkan Anis Baswedan di Bojonegoro.

Ditempat yang sama, Fahmi Rosyadi selaku Ketua Bakorsi Nasional berpesan kepada para relawan agar bersama sama dengan Partai Politik (Parpol) pendukung selalu bersinergi agar bisa memenangkan Anis Baswedan.

“Kepada seluruh relawan diharapkan bisa menarik dukungan kepada masyarakat. Tidak muluk muluk, satu relawan pasti bisa mengajak 4 orang untuk memilih Anis Baswedan”, pesan Ketua Bakorsi Nasional.

Ketua Bakorsi Nasional menambahkan Semangat ini, akan bisa membawa perubahan serta perbaikan untuk Indonesia yang lebih sejahtera, dibawah kepemimpinan Anies Baswedan”, pungkas Fahmi Rosyadi. (Suwito/mip.com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *