Bojonegoro-Mediainfopol.com
Perebutan tiket ke Final Turnamen Bola Volly antar Rt dilapangan Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro berlangsung seru,nampak ratusan penonton menyaksikan laga terakhir.(Selasa,15/08/2023).

Pada laga pertandingan perebutan tiket kesemifinal mempertemukan Juara bertahan Rt 01 Vs Rt 09 berjalan sengit,serangan demi serangan dua team silih berganti,membuat penonton nampak begitu tegang.

Dengan segudang pengalamannya, akhirnya team Rt 01 berhasil mengandaskan impian team Rt 09 untuk melaju kefinal dengan Skor telak 3 set langsung(3-0)

Kemenangan Rt 01 pada laga Semifinal memperingati HUT RI Ke 78 ini sudah diprediksi sejak awal Turnamen,namun para pendukungnya tetap menyambut dengan sorak dan yel yel,sehingga membuat seluruh penjuru lapangan bergemuruh.

Kuntiono selaku ketua Rt dan Manajer Team Rt 01 mengatakan, “Kemenangan ini berkat kerja sama seluruh Team,Official dan Pendukung,tetap jaga sportifitas,jangan terlena untuk menghadapi partai final nanti.Inya’allah dengan kekompakan dan tak sombong kita bisa juara lagi.” tuturnya.

Sementara itu ,ketua panitia HUT RI Ke 78 menuturkan,kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak karena atas kekompakan dan dukungan semua Masyarakat kegiatan berjalan sukses sampai Final,semoga dalam laga final Sabtu , 19 Agustus 2023 nanti antara Rt 01 vs Rt 12 berjalan sesuai yang kita harapkan.” pungkas ketua Panitia.
(Ghozali/MIP)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *