Bojonegoro | mediainfopol.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro Mitro’atin menyambut bergabungnya DPP Partai Golkar ke Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Mitro’atin berharap Airlangga Hartanto Ketua DPP Partai Golkar menjadi Pasangan Prabowo Subianto.

“Kalau saya sebagai ketua DPD yang ada di tingkat 2 mas, saya sangat berharap Pak Airlangga Hartarto tetap menjadi pasangan dari Pak Prabowo itu harapannya kami sebagai kader yang ada di daerah,” kata Mitro’atin melalui ponselnya. Senin, (14/08/2023).

Dirinya juga membeberkan, untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden ini karena sudah pilihan dari Airlangga Hartarto untuk bergabung dengan pak Prabowo kami akan optimal dan sosialisasikan ke seluruh.

“Sampai tingkat bawah untuk kemenangan pak Prabowo ini dan pak Prabowo harus menang,” tegasnya.

Perempuan yang juga pimpinan DPRD Bojonegoro itu akan menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk selalu menggaungkan Prabowo, agar menjadi Presiden karena ini sudah menjadi pilihan partai Golkar.

“bismillahirrahmanirrahim mas, dengan ucapan bismillahi tawakaltu alallah la haula wala quwwata illa Billah Golkar kabupaten Bojonegoro siap bersinergi dengan partai pendukung pak Prabowo untuk bersama-sama memenangkan pak Prabowo,” tulisnya.

Dirinya juga akan mensosialisasikan di daerah-daerah dan juga pada saat ibu diundang dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Insya Allah juga akan kami sampaikan terkait dengan program-program Pak Prabowo kebetulan kan apa yang dulu juga pernah mengusung Pak Prabowo Mas, terus setelah itu Pak Jokowi ini dan sekarang pak Prabowo Insyaallah. Harapan kami semuanya baik partai pendukung maupun khususnya partai simpatisan Golkar, partai Golkar semuanya kita harus menjadikan Pak Prabowo untuk menjadi presiden 2024.” imbuhnya. (Suwito/mip.com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *