Batam, MediaInfopol.com | Ketua Umum GARPU NasDem berkesempatan hadir pada kegiatan launchingnya Rumah Amsakar Mendengar (RAM) dengan Hastag #BersamaKitaBisa yang diselenggarakan oleh Tim Relawan Amsakar pada Selasa (1/8/2023), sekira pukul 20.00 Wib, malam hari. Acara tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh Amsakar Achmad.

Ketua Umum GARPU NasDem, Pietra M. Paloh mengatakan bahwa buat kami, beliau adalah aset, di partai beliau adalah mutiara, dan untuk kita semua, beliau adalah berlian yang harganya tak bisa ternilai.

“Harus kita pertahankan dan kita perjuangkan. Memang banyak cobaan, banyak hasutan, banyak fitnahan. Tapi satu nasihat yang saya mau sampaikan adalah bahwa Allah tidak pernah membencimu dan tidak meninggalkanmu. Dari kami, GARPU NasDem mendukung penuh Amsakar Acmad sebagai Walikota Batam untuk tahun 2024,” ucap Pietra Paloh, Calon Anggota DPR RI 2024-2029 itu ke awak media.

Ketua Umum GARPU NasDem berharap untuk tetaplah kita bersama – sama berjuang dan konsisten mendukung abang kita (Amsakar Achmad) karena tidak yang lain. Kepedulian, Keteladanan, dan Kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi.

“Tinggal ikhtiar kita mengantarkan abang kita untuk menjadi Walikota Batam 2024. Ini adalah contoh yang nyata, bukan fiktif, bukan sinetron, dan semoga nantinya pada tahun 2024 bersama Amsakar, insyaallah akan menjadi lebih baik,” ungkap Pietra M. Paloh.

Ketua Umum GARPU NasDem, Pietra Paloh berpesan untuk tidak usah membenci dan tidak usah menghina. Tetap fokus dukungan terhadap abang kita Amsakar.

Pada konferensi persnya pada Sabtu (1/8/2023) sekira pukul 21.59 Wib, Amsakar sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Tim Relawan malam ini, semangat yang semakin tinggi, yang berapi – api dan sepertinya sudah tak terbendung lagi merupakan modal untuk mendapatkan tujuan yang dituju ke depan.

“Semoga dengan adannya Rumah Amsakar Mendengar ini, Insyallah, apa yang menjadi aspirasi dan keluhan warga kota Batam tersampaikan langsung ke kita, baik dari pihak Pelaku Usaha, Para Pekerja, dan khalayak umum, sehingga roda pemerintahan ke depan semakin tepat pada sasaran. Artinya, Pemimpin tidak hanya memandang hanya sebelah pihak, tetapi menjadi pendapat pembanding yang langsung kita gali dari masyarakat,” tegas Amsakar.

Amsakar menyebutkan bahwa kalau persoalan Relawan, Alhamdulillah, Anstusiasnya sanga luar biasa sekali. Bahkan, Tim Relawan Amsakar ini kian banyak, dimana total saat ini sudah 147 Tim dari total awal dibentuk yang berada di angka 99 Tim Relawan.

(YT)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *