Kediri Kota – Mediainfopol.com

Komandan Korem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H. M.M., meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Tahun 2023 Kodim 0809/Kediri yang dilaksanakan di lingkungan Lebak Tumpang Kelurahan Pojok Kec. Mojoroto Kota Kediri.

Kunjungan Kerja Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo disambut oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, S.H. (Dansatgas), Mayor Arm M. Marzuq Ashidiqi, S.Sos., M.M. (Kasdim 0809/Kediri), Kompol Abraham Sisik, S.Sos. S.H. M.H. (Kabag Ops Polres Kediri Kota), Kompol Muklason, SH. (Kapolsek Mojoroto), Bapak Siswanto (Ketua IPSI Kota Kediri), Bapak Arif (Bapeda Kota Kediri), Bapak Sunarto (Kasi Pembangunan dan Rehabilitas Kebinamargaan Dinas PUPR Kota Kediri), Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0809/Kediri, Lettu Inf Wiyoto (Dan SSK TMMD), Perwakilan Ketua perguruan silat se-Kediri di Posko TMMD 117. Minggu siang, (29/7/2023).

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, S.H. selaku Dansatgas TMMD 117 menjelaskan bahwa kunjungan Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H. M.M., dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD 117 kerjasama Kodim 0809/Kediri dengan Pemerintah Daerah Kota Kediri yang dilaksanakan di lingkungan Lebak Tumpang Kelurahan Pojok Kec. Mojoroto Kota Kediri untuk meninjau perkembangan pelaksanaan program TMMD 117.” ungkap Letkol Inf Aris Setiawan, S.H.

Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H. M.M., mengatakan TMMD merupakan Program TNI yang sudah lama dilaksanakan, sampai sekarang sudah yang ke 117, TMMD merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah setempat dengan tujuan membantu mempercepat proses pembangunan di daerah dengan maksud membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus untuk mensejahterakan masyarakat selain itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.” ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan “pada saat saya testimoni dengan warga di sasaran Tandon air, masyarakat sangat berterima kasih sekali, karena selama ini air kecil dengan sekarang bisa besar, dan dapat membantu mengaliri kurang lebih 200 KK, 

Terkait Rehab Puskesmas pembantu, kedepannya saya harapkan kepada pemerintah daerah segera mengisi untuk kelengkapannya sehingga masyarakat yang akan berobat tidak perlu jauh-jauh tapi bisa berobat di Puskesmas pembantu ini, dan apa yang diperbuat ini diharapkan supaya dirawat dan dipelihara sehingga masa pakainya lama untuk membantu masyarakat.” ungkap Danrem 082/Cpjy.

(pen0809/wahyu/mip.com)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *