Malang /mediainfopol .com Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Peltu Suyono memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD Tahap II TA 2023 untuk masyarakat Desa Benjor Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Sabtu (15/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa, Babinsa 0818/22 Tumpang, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan Masyarakat KPM BLT-DD Sejumlah 60 Orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa 22/Tumpang Peltu Suyono menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Babinsa Peltu Suyono dalam kesempatan tersebut menambahkan Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.(eddyiinfopol/dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *