Mediainfopol//Malang.Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0818/16 Sumawe Sertu Amin membantu merenovasi rumah warga desa Tambaksari Kec. Sumawe Kab. Malang, Minggu (25/6).

Saat kegiatan tersebut, Sertu Amin mengatakan bahwa upaya itu dilakukannya bersama warga sekitar untuk menumbuhkan dan menanamkan rasa kepedulian dengan warga guna membantu meringankan beban warga binaannya.

“Sebagai Babinsa harus dapat beradaptasi juga menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kampung binaan, sehingga keberadaan TNI dapat diterima baik oleh warga,” kata Sertu Amin.

Pada Program Karya Bhakti Kodim 0818/Malang-Batu yakni Program Rutilahu ini di harapkan agar di maksimalkan pengerjaannya, dengan harapan melalui Program ini warga masyarkat bisa merasakan kehadiran TNI di tengah masyarakat benar-benar membawa dampak positif bagi warga sekitar.

Sementara pemilik rumah bapak Dahlan mengaku sangat senang dan menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam merenovasi rumah miliknya. Pihaknya sekeluarga sangat berterimakasih atas kesediaan Babinsa yang telah membantu.(eddyinfopol//dim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *