Gresik, mediainfopol.com Usai sholat Jumat ratusan kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) menjejali Kantor DPC PDIP GRESIK Jawa Timur, berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No38 C, Sidokumpul, Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur dalam rangka akan menghadiri acara Bulan Bung Karno di Jakarta 23/6/2023.

DPC PDIP Gresik yang di gawangi Mujib Riduwan akan memberangkatkan sejumlah pengurus PAC PDIP Se Kabupaten Gresik dan jajaran pimpinan Harian DPC PDIP Gresik sebanyak 192 orang. Tepat pukul 14.15 Wib sejumlah armada bus merangkak melaju melalui jalur tol.


Sepanjang jalur tol para peserta yang tergabung dalam rombongan armada dengan kode 116 sangat antusias, rombongan yang di komandani Gunadi S.Pd calon Legislatif dari Dapil 5 (Benjeng – Balongpanggang) sangat luar biasa bahkan sampai histeris dalam melampiaskan kegembiraannya.

Kegembiraan tersebut dilampiaskan dengan berdendang menyayikan beberapa lagu yang di sediakan oleh asisten sopir yang dengan bijak dan sabar melayani para peserta dalam request lagu.

Giliran seorang perempuan yang menyanyikan lagu sontak para peserta melambaikan kedua tangannya keatas terpicu karena ada beberapa lirik yang diubah.

Ada yang unik dalam lagu yang dibawakan oleh Hikmaturahmah anggota pengurus DPC PDIP Gresik, juga menjadi Calon Legislatif dari Dapil 2 (Cerme – Duduksampeyan).

Hikmaturahmah dalam menyayikan sebuah lagu ada beberapa lirik yang diubah menjadi “JARJI – JARBEH, GANJAR SIJI GANJAR KABEH” dan diikuti oleh para peserta sehingga suasana semakin heroik dan berapi- api.


Karyono yang menjadi utusan dan selaku wakil Ketua PAC PDIP Balongpanggang berharap semua kader tanpa terkecuali agar berjibaku untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI di Pilpres 2024. (red)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *