Bojonegoro | Mediainfopol.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( BAKESBANGPOL ) Provinsi Jatim, adakan rapat penguatan dan bela negara dalam mewujudkan toleransi kehidupan masyarakat tahun 2023, kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel MCM, jalan pemuda Timur nomor 54 ngrowo Bojonegoro. Jum’at (17/11/23)

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Nur Aziz komisi D DPRD provinsi Jawa Timur, M Ibrahim analis Bakesbangpol provinsi Jawa Timur, dan beberapa orang Bakesbangpol Jawa Timur, serta kurang lebih 200 tamu undangan,

Selesai kegiatan tersebut Nur Aziz, saat ditemui awak media menuturkan, bahwa dirinya ingin memaksimalkan potensinya dengan mencalonkan diri menjadi DPR RI lewat dapil IX Bojonegoro-Tuban.

Nur Aziz juga menceritakan, bahwa saat ini sedang berlangsung survei tempat pemasangan penerangan jalan umum (PJU) dan traffic lights

“Saat ini juga sedang berlangsung program yang saya kawal, yakni survei PJU yang kemungkinan besok ini akan dipasang, ada 38 lampu penerangan jalan dan ada tiga traffic light, itu akan di pasang di jalan provinsi di wilayah Bojonegoro” terangnya.

Nur Aziz Pria asli Kecamatan Rengel Tuban itu juga menuturkan bahwa dirinya selama menjabat, pertahun ada sepuluh miliar yang berhasil ia salurkan lewat pengawalannya.

“Ada banyak Mas, sepuluh miliaran lah pertahun. Tapi dibagi dua Kabupaten, Tuban dan Bojonegoro,” lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut Nur Aziz juga menjelaskan bahwa Dirinya dan 8 orang temanyalah  yang mendirikan PMII Bojonegoro saat ia kuliah di IAIN sunan Ampel Bojonegoro.

“saya itu sebenarnya di Bojonegoro bukan orang baru, karena kuliah saya di Bojonegoro dan saya dengan 8 orang teman saya yang mendirikan PMII di Bojonegoro, pungkasnya.