Bengkulu mediainfopol.com, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Ahmad Wijaya MH, melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan oprasi Mantap Brata Nala 2023/2024 diwilayah Hukum Polres Kepahiang kamis 9 November 2023 lalu, ini merupakan pengecekan yang kedua kali, setelah beberapa hari sebelumnya melakukan kegiatan serupa dipolres Seluma

Pada kegiatan kali ini Kapolda didampingi Karo OPS Kombes pol okto bhudi Prasetyo SIk, Dir Intelkam Kombes Pol Deky hendarsono SIK, Dir lantas Kombes pol H JokoSuprayitno Sst,Mk dan dir Samapta Kombes pol Abi Darrin SH MH.

Sebelum memberikan arahan ,Kapolda beserta rombongan mengecek posko OPS Mantap Brata Nala 2023/2024, Kapolda memeriksa secara langsung kelengkapan administrasi dan data panel OPS mantap Brata dipolres Kepahiang. Setelah itu pengecekan dilanjutkan pada sarana dan prasarana serta kelengkapan para babin Kamtibmas.

” Kita ingin memastikan atensi dan perintah dari pusat telah tersampaikan dan dikerjakan sampai kejajaran polres, baik kesiapan personil, sarana dan prasarana serta poskonya. Alhamdulillah untuk kesiapan semua sudah baik namun ada beberapa kekurangan diharapkan kedepan dapat diperbaiki,” papar Kapolda.

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan kepada seluruh personil, untuk selalu netral dengan menjaga perilaku baik dilapangan maupun didunia Maya. Biro mediainfopol

By Man