MANADO, mediainfopol.com| Personel Samapta Polresta Manado menjalankan Pos Cakalang pagi ini sebagai upaya pencegahan terhadap kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polresta Manado. Pada Rabu (1/11/2023), anggota Polri turun ke lapangan untuk memastikan ketertiban lalu lintas dan keamanan pengguna jalan.

Dengan kehadiran polisi di jalan, diharapkan masyarakat pengguna jalan akan lebih tertib dan mematuhi rambu lalu lintas. Para pengguna jalan juga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat dan sebagai langkah antisipasi terhadap kemacetan pagi. Dengan demikian, diharapkan masyarakat yang akan beraktivitas merasa aman dan lancar di jalan. “Pos Cakalang pagi ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Manado untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan di wilayah hukumnya,” tuturnya.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *