BITUNG | Mediainfopol. Com

Bertempat di aula Lapas Bitung, kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran baik staf atau regu pengamanan, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasibinadik) yang baru Donald K. Maleke, dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Jerry Djarang.24/10/2023

Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh Lucky F. Gerungan yang telah menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan pada Kanwil Kemenkumham Sulut, dan Untung A. Zakaria yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja di Lapas Manado.

Lebih lanjut, kedua pimpinan menyampaikan kesan dan pesannya selama melaksanakan tugas di Lapas Bitung, terlihat juga Lucky dan Untung menerima cindera mata yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani. “Disatu sisi kami Lapas Bitung sangat kehilangan sosok pimpinan yang begitu baik, humbel, humanis, dan disayangi oleh para jajaran. Namun dibalik itu semua kami sangat bersyukur sebab kedua pimpinan telah mendapatkan promosi jabatan, semoga tetap sukses ditempat yang baru,” jelas Syukron.
( SOFYAN / RANDI )

#KumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut
#KakanwilKemenkumhamSulut
#RonaldLumbuun
#TorangBasudara
@kemenkumhamri

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *