Malang//mediainfopol.com
Pengambilan Sumpah Janji Pelantikan Perangkat Desa yang telah terpilih 8 lolos melalui penjaringan dan penyaringan, dan staf 12 perangkat dan 1 pengukuhan Kasun krajan Desa Karangsari , dilaksanakan di balai Desa Karangsari.

Acara pengambilan sumpah dan janji pelantikan perangkat Desa Karangsari dihadiri Camat Bantur Bayu Jatmiko , Sekcam Bantur Heru, ,Tim pengerak PKK, Ketua BPDD Desa dan tokoh masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Bantur dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB,senin (04/09/2023).⁷

Kemudian diikuti penandatanganan berita acara sumpah dan janji perangkat Desa oleh Bapak Kepala Desa Karangsari sebagai pemangku jabatan Desa, àcara berjalan penuh khidmad dan lancar.

Harapan kami.perangkat Desa yang baru dilantik, penuh tanggung jawab yang besar terhadap negara dan bangsa juga untuk masyarakat, kedepanny bisa bekerja sama untuk memajukan Desanya ,” ucap Deni

“Pemerintah kecamatan Bantur mengucapkan selamat bergabung, kepada para perangkat desa yang baru dilanti yaitu sekdes ,Kaur umur ,, Kasun , semoga kedepannya bisa bekerja sebaik – baiknya untuk kemajuan Desa Karangsari. Perangkat Desa baru dilantik harus betul – betul memahami lingkungan dan kararakter masyarakatnya,⁹, untuk bekerja sesuai poksinya “, ucapnya Bayu Camat Bantur.

“Ditempat terpisah ,saya bangga bisa lolos menjadi pembantu kades ,sebagai generasi muda akan mencurahkan segala kemampuan dan pemikiran demi kemajuan Desa Karangsari lebih maju dari desa lainnya,” jelasnya munif.

“Harapan kami karangsari mengharapkan kepada perangkat baru terpilih, bisa bekerja sama loyalitas melayani masyarakat penuh tanggung jawab amanah, yang diemban sangat berat banyak resiko dan tantangan , maka kita harus bekerja semangat demi kemajuan Desa Karangsari,” pungkasnya.(eddyinfopol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *