Bojonegoro | mediainfopol.com – Beredar kabar bahwa Anies Baswedan telah memilih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam keterangan Pers Partai Demokrat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sekaligus anggota Tim 8 Teuku Riefky Harsya.

Dalam surat tersebut Rifky menjelaskan, pada Selasa malam, 29 Agustus 2023, di Nasdem Tower, secara sepihak Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tiba-tiba menetapkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres Anies, tanpa sepengetahuan Partai Demokrat dan PKS.

“saya pribadi tetap konsisten, teman-teman laskar aman pun konsisten tetap mendukung bapak Anis, artinya siapapun pilihan pak Anis itu yang terbaik dan kita wajib mendukung” terang Arif Marsudi yang juga ketua Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) tersebut saat di wawancarai awak media Melalui sambungan WhatsApp Jum’at (1/9/23)Arif Marsudi juga menjelaskan bahwa pilihan Anies Baswedan tentu sudah melalui berbagai pertimbangan.

Hal tersebut menuai pro dan kontra pendukung Anies Baswedan Bojonegoro, Namun Arif Marsudi Ketua Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar AMAN) jawa timur menyatakan bahwa relawan yg di pimpin olehnya tetap konsisten dan tetap mendukung Anies Baswedan sebagai capres siapapun wakilnya.

“saya yakin beliau lebih pandai memilih sesuatu hal, pasti semuanya sudah terukur dan di perhitungkan oleh beliaunya, jadi kami tekankan bahwa saya pribadi atas nama Arif Marsudi juga mungkin mewakili laskar aman, khususnya di Jawa Timur saya tekankan bahwa kami tetap konsisten mendukung pak Anis dan siapa pun yang mendampingi pak Anis kita 100% tetap komitmen pendukung beliaunya apapun partai yang mendukungnya” pungkasnya.(Suwito/mip.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *