Jepara Mediainfopol,com.| Bagian Logistik Polres Jepara selaku Subsatgas Logistik di Satgas Ban Ops Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 melakukan pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan personel dalam pelaksanaan pengamanan masa kampanye Pilkada 2024, Kamis (12/9/2024).

Kendaraan yang dilakukan pengecekan oleh Kasubbagfaskon Baglog Polres Jepara Iptu Khasin Faiz sebagai Kasubsatgas Logistik Operasi mantap Praja (OMP) 2024 beserta anggota subsatgas logistik tersebut, antara lain sepeda motor dan mobil dinas sehingga dapat mendukung untuk pelaksanaan tugas patroli secara mobile nantinya.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasi Humas Iptu Rusiyanto selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Candi 2024-2025 mengatakan, “Dengan dilakukan pengecekan kendaraan, baik sepeda motor dan mobil diharapkan nantinya kita Polres Jepara selalu siap sedia dalam melaksanakan pengamanan Pilkada,” ujarnya.

Menurut Iptu Rusiyanto, pengecekan kendaraan dinas patroli ini juga sebagai bentuk antisipasi dalam memastikan kondisi kendaraan untuk selalu siap digunakan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menunjang personel di lapangan dalam bekerja secara maksimal, sehingga tahapan Pilkada 2024 berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Sementara itu, selama berlangsungnya pengecekan, seluruh kendaraan patroli di Mapolres Jepara dipastikan dalam kondisi siap digunakan dalam mendukung suksesnya pemilihan kepala daerah di daerah tersebut.

(Kaperwil Antonius )