Kutai Timur, MediaInfopol.com

Pada hari ini,Rabu Tanggal 3 Juli 2024.. pihak manajemen Perusahaan PT. Sawit Sukses Sejahtera mengundang pihak Pengurus baru Koperasi Suwi Bersatu dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi.

Ketua Koperasi Suwi Bersatu yang baru sahbandy, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pimpinan Perusahaan yang telah mengundang kami di kantor PT. Sawit Sukses Sejahtera
Kami berharap pertemuan ini akan menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang lebih erat dan produktif antara Koperasi Suwi Bersatu dan PT. Sawit Sukses Sejahtera

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak merasakan kesan yang sangat positif dan berkomitmen untuk saling kerja sama dengan baik..

HPD M.Samir, mengucapkan banyak terima kasih dan mengungkapkan rasa bangga saya kepada pengurusan yang baru Koperasi Suwi Bersatu, kehadiran pengurus yang baru ini di harapkan dapat membawa semangat dan inovasi yang segar dalam berorganisasi. Semoga kita dapat menjalin kerjasama yang erat dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama, ungkap HPD M.Samir selaku Pimpinan tertinggi di PT. Sawit Sukses Sejahtera.

( Inv. BW/nano )