Pekalongan .Mediainfopol. comKetua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Pekalongan Raya Antonius Sutarko sangat mengecam keras atas perbuatan pelaku pembunuhan ,salah satu keluarga anggota IWO Indonesia Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang meninggal dunia ,dikarenakan tertusuk benda tajam pada bagian leher. Dari informasi yang dihimpun dilokasi kejadian yang menyebabkan atas meninggalnya Junaidi Bin Ali Pajar diduga terjadi perkelahian di Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan hari kamis 9 mei 2024 pukul 17.00 WIB .

Antonius Sutarko,mendesak supaya aparat kepolisian segera menangkap dan mengungkap serta menjerat pelaku pembunuh terhadap jurnalis IWO Indonesia di kabupaten Lahat sesuai hukum yang berlaku ,agar ada rasa keadilan khususnya bagi keluarga korban yang ditinggalkannya.Pungkas Anton Sutarko

Jones Simbolon SH. Penasehat hukum IWO INDONESIA Pekalongan Raya menambahkan,Agar Aparat kepolisian jangan takut untuk mengungkap kebenaran sebagai pelindung dan pengayom tentunya diharapkan masyarakat dalam penanganan kasus ini tepat dan akurat tanpa pandang bulu,Dan kami siap mengawal kasus ini hingga tuntas serta siap terbang ke Sumatra Selatan bila diperlukan, untuk membela hak. – hak hukum almarhum dan keluarganya,Kami yakin dan percaya kepolisian Republik Indonesia di bawah kepimpinan bapak Jendral Drs .Listyo Sigit Prabowo M.Si, dapat menuntaskan kasus tersebut sampai selesai,biar ada efek jera kepada pelaku.Imbuhnya Jones Simbolon SH.

Kaperwil Anton

By Man