Bangkalan – Mediainfopol.com

Untuk mempersiapkan Pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada upacara perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang, personel Koramil 0829-10/Galis secara intensif melatih PBB dan kedisiplinan. Paskibra tersebut dipersiapkan dan dilatih oleh Peltu Imamuddin, Pelatih yang membawa Paskibra SMA Negeri 1 Bangkalan menjadi juara 1 tingkat Provinsi Jawa Timur.

Adapun anggota Paskibra yang dilatih kali ini berasal dari 3 (tiga) sekolah, yakni Madrasah Aliyah (MA) Al Ibrohimy, MA Nurul Karomah Paterongan dan SMPN 1 Galis.

Danramil 0829-10/Galis, Kapten Inf Moh Sutedjo Aguskandi menyampaikan, “Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 Muspika Kecamatan Galis, menyiapkan pasukan pengibar bendera merah putih.” Tuturnya pada Minggu (06/08/2023).

“Kami perintahkan kepada Peltu Imamuddin untuk menyeleksi dan melatih pasukan pengibar bendera Merah putih. Ada 3 sekolah yang dipilih sebagai pelaksana pengibar bendera Merah putih di percayakan, agar dilatih secara intensif dan nantinya pada saat pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.” Pungkasnya
(WIE)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *