Padang Ulak Tanding//mediainfopol.com/
Kapolsek Padang Ulak Tanding Rejang Lebong Bengkulu, IPTU Hengky Noprianto, S.H. M.H, bersama Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Tekad Parmo. K, SH, serta Pejabat Utama (PJU) Polres Rejang Lebong dan personel Polsek Padang Ulak Tanding menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi di wilayah Hukum Polsek Padang Ulak Tanding.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Tekad Parmo. K, SH, yang didampingi oleh Kabagren Polres Rejang Lebong, Kompol Margopo, SH, dan Kasiwas Polres Rejang Lebong, Iptu Awaludin, SH. Turut hadir juga Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, SH. MH, beserta seluruh personel Polsek Padang Ulak Tanding.

Dalam keterangannya, Kapolsek Padang Ulak Tanding menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta pelayanan kepada masyarakat. Evaluasi dilakukan terhadap kinerja masing-masing fungsi dalam menjalankan tugas Polri di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding, terutama dalam persiapan menghadapi pengamanan Pemilu 2024. Ia juga menekankan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh personel.

Selain itu, Kapolsek Padang Ulak Tanding juga menyoroti pentingnya menjaga hirarki dan menghormati pimpinan serta sesama rekan-rekan dalam menjalankan tugas. Hal ini dianggap sebagai upaya untuk memperkuat solidaritas dan kedisiplinan di lingkungan kerja Polsek Padang Ulak Tanding.

Dalam konteks ini, kegiatan Monitoring dan Evaluasi tidak hanya menjadi ajang untuk menilai kinerja, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat hubungan antaranggota kepolisian di Polsek Padang Ulak Tanding.(M.Harus ak)

By Man