Mokomuko//mediainfopol.com/
Rabu, 07 Februari 2024, Subsatgas Profesi dan Pengamanan (Propam) yang merupakan bagian dari Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata (OMB) Nala 2024 melakukan pengecekan terhadap kelengkapan, kehadiran, dan sikap tampang personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 di lapangan apel Polres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si. selaku Kaopsres OMB Nala, melalui Kasubsatgas Propam Iptu Supriadi, menyatakan bahwa pengecekan tersebut merupakan bagian penting dari upaya untuk memastikan personel yang terlibat dalam operasi memahami tugasnya dengan baik sesuai aturan dan standar yang berlaku.

Iptu Supriadi menekankan bahwa pengecekan kehadiran dan kelengkapan personel merupakan langkah krusial dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelaksanaan operasi agar dapat berjalan secara maksimal. Subsatgas Propam OMB Nala 2023-2024 berkomitmen untuk memastikan bahwa personel yang melaksanakan tugas telah memahami tugasnya dengan baik.

Langkah ini dilakukan guna memastikan bahwa Operasi Mantap Brata Nala Polres Mukomuko 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Iptu Supriadi juga menegaskan kepada semua personel bertugas untuk memenuhi standar yang ditetapkan, dan tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku akan diberikan kepada pelanggar.

Dengan demikian, pengecekan yang dilakukan oleh Subsatgas Propam OMB Nala ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kualitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.
(M.Harus ak)

By Man