Bojonegoro | mediainfopol.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro adakan pelatihan atau bimtek kesekretariatan saksi DPC Partai Demokrat Bojonegoro & pelantikan pengurus dewan pimpinan anak cabang (DPAC), Kegiatan tersebut di gelar di hotel eastern Jl. Veteran No.299 Bojonegoro, Jawa Timur (07/12/2023).

Sukur Priyanto ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bojonegoro Dalam sambutannya menyampaikan pertemuan kali ini sebagai penyemangat kader dalam mencari dukungan.

“Acara pertemuan kita hari ini adalah langkah awal kita untuk semakin menguatkan kita, untuk semakin membangkitkan semangat kita dalam rangka mencari dukungan dan menggelorakan semangat kita dalam memenangkan pemilu di 2024 yang akan datang”

Dalam kesempatan itu Sukur Priyanto Juga menjelaskan bahwa caleg dari Partai Demokrat Bojonegoro tidak dipungut kontribusi uang saksi.

“Beberapa waktu yang lalu kita melakukan rapat internal dan membuahkan hasil, bahwa Partai Demokrat sudah membuat kesepakatan, bahwa kalau caleg partai Demokrat Bojonegoro tidak dipungut serupiah pun untuk membayar kontribusi saksi, biaya saksi yang nilainya mencapai 900 juta 100% seluruhnya akan dibayar oleh DPC Partai Demokrat Bojonegoro”, terang pak Sukur

Pak sukur juga menjelaskan dengan tidak terbebani oleh biaya saksi para caleg diharapkan lebih fokus lagi dalam mencari dukungan.

“Karena sudah tidak dibebani kontribusi uang saksi, untuk itu saya minta agar para caleg lebih fokus, lebih berkonsentrasi, lebih meningkatkan proses konsolidasi di lapangan agar lebih dekat lagi dengan para pemilih” imbuh pak Sukur.