Bojonegoro-MediaInfopol.com.

Sangsaga Camp Bojonegoro kembali mengukir prestasi dengan membawa 1 medali emas ,2 perak dan 3 perunggu melalui cabor Muaythai di Turnament Muaythai Walikota Cup yang diadakan di Gor Pancasila Surabaya dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2024.

Ini terbukti bahwa atlit binaan dari SangSaga Fightcamp memang terbaik, patut diperhitungkan dan SangSaga Fightcamp bisa menjadi referensi tempat latihan Fighter terbaik diKabupaten Bojonegoro kedepannya.

Dalam Turnamen Walikota Cup,atlit SangSaga Fightercamp tidak tanggung tanggung langsung didampingi oleh Dewan Pembina Cabor Muaythai sekaligus owner dari SangSaga Camp Bojonegoro hal ini menambah semangat tanding para atlit sehingga dapat berlaga secara maksimal.

Kepada awak media Dewan Pembina Cabor Muaythai Bojonegoro Aris Sugianto mengatakan, bahwa ini langkah awal untuk mengharumkan kota Bojonegoro.

“Dengan mengikuti berbagai turnamen,kedepannya SangSaga Fightercamp bisa melahirkan Fighter fighter terbaik dan berkualitas.Sehingga kedepannya dapat menjuarai kejuaraan Nasional dan bisa mengharumkan Kota Bojonegoro lewat olah raga Combat Sport(Muaythai,Kick Boxing,Boxing,Sambo,MMA).”pungkas Bung Aristo pangilan akrab owner SangSaga Fightercamp Bojonegoto.

Adapun atlit SangSaga Fightercamp yang berhasil mendapatkan mendali adalah:
* Haura Taha Awalya,Juara 1 katagori Youth 11th kelas 32kg.
* Aida Anastasya Az Zahra Nata,Juara 2 kategori Youth 13th kelas 35kg.
* Jihan Nayla Fitri Sadiyah,Juara 2 kategori Youth 11th kelas 32kg.
* Ahmad Rafi Mahfud Ihsanudin,Juara 3 kategori Youth 17th kelas 57kg.
* Fat’han Fajar Irfany,Juara 3 kategori Youth 17th kelas 52kg.
* Nur Hafiz Arisandi,Juara 3 kategori U 23 kelas 67kg

Berbekal sederet mendali yang diraih Fighter fighternya selama ini,sudah selayaknya SangSaga Fightcamp menjadi satu satunya tempat Latihan Fighter terbaik diKabupaten Bojonegoro untuk meraih prestasi.
(Ghozali/Red)