Bojonegoro-MediaInfopol.com

Persiapan demi persiapan terus dilakukan tim Muaythai Bojonegoro demi menghadapi ajang yang akan dihadapi sepanjang tahun 2025 yakni Kejuaraan Provinsi( Kejurprov) dan Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Jawa Timur.

Walau baru berusia kurang lebih 2 bulan Cabor Muaythai Bojonegoro terus bergeliat untuk meraih prestasi yang diharapkan.

Salah satu bentuk upaya tim Muaythai Bojonegoro yakni melaksanakan latihan tanding antar Kabupaten/Kota guna meningkatkan jam terbang para atlit diKabupaten Lamongan.
Latih tanding ini diadakan di SMA Negeri 1 Ngimbang Lamongan dari jam 09.00 sampai dengan jam 14.00.
Sabtu(01/06/2024)

Dengan membawa 9 atlitnya tim Muaythai Bojonegoro melakoni laga ujicoba yakni menghadapi Tim tuan rumah Lamongan dan tim Kabupaten Gresik.

Dewan Pembina Muaythai Bojonegoro,Aris Sugianto mengatakan bahwa latih tanding tersebut sebagai bentuk pembinaan yang dilakukan Muaythai Bojonegoro.

“Kami saat ini terus mengoptimalkan latihan dengan latih tanding atau Sparing bersama dengan atlit Muaythai yang ada dibeberapa Kabupaten,ini berguna untuk meningkatkan metal atlit agar terbiasa tampil didepan orang orang baru,serta memberi gambaran kepada atlit dalam bertanding nanti sekaligus belajar bersama dengan tim Muaythai Lamongan yang telah terbukti keberhasilannya membawa pulang 1 emas,5 perak dalam Porprov tahun kemarin.” ucap Aristo pangilan akrabnya.

“Dengan adanya latih tanding ini diharapkan Cabor Muaythai Bojonegoro bisa bicara banyak dengan menyumbangkan mendali untuk Kabupaten Bojonegoro.”pungkas Bung Aristo.
(Ghozali)