Batulicin Mediainfopol.com

Kabar bahagia bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) yang lolos seleksi tahun 2023, mereka Rabu 24 April 2024 akan dilantik sekaligus menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Kabar bahagia itu disambut suka cita dari salah satu PPPK di Tanbu yang akan menyandang predikat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK.

“Alhamdulilah mas, kami akan menerima SK pada Rabu 24 April di Pendopo Sarambi Madinah,” ungkap Supriono melalui pesan whastap yang dikirimnya, sambari mengirimi stiker emoji wajah bahagia.

Dapat diketahui Supriono sebelumnya merupakan guru honorer di SDN Desa Selaselilau, Kecamatan Karang Bintang dan diketahui tinggal di Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang.

Pria 39 tahun itu diketahui pada saat itu mengalami penyakit stroke dan saat ini masih dalam pemulihan yang mana kondisi kaki dan tangannya sudah bisa mulai di gerakkan

Supriono juga pada saat itu mengikuti
tes ujian Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 yang berlangsung di ruang CAT kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanah Bumbu, pada kamis, (16/11/2023) pagi itu ditemani sang Istri bernama Suci Maharanti (36)yang saat itu dalam kondisi hamil
sembilan bulan.

Kondisi penyakit stok Supriono saat ini sudah mulai membaik dan iya sudah bisa berjalan mesti masih menggunakan tongkat.

Supriono diketahui sudah menerima undangan pelantikan sekaligus penerimaan SK PPPK tahun Formasi 2023 pada Rabu 24 April akan datang ini.

Sementara Kepala BKPSDM Tanbu, Rusdiansyah saat dikonfirmasi melalui telpon whatsapp Selasa (23/4/2024) membenarkan adanya pelantikan jabatan fungsional sekaligus penerima SK PPPK formasi 2023.

“Iya banar Rabu ada pelantikan.dan penerimaan SK yang nanti langsung dilakukan. Abah Bupati, Zairullah Azhar di pendopo Sarambi Madinah samping kantor Bupati,”singkat Rusdiansyah.

 

(Herman Soetiady)