Musi Rawas //mediainfopol.Com/
BTS Ulu, 9 Maret 2024 – Seiring dengan harapan akan perubahan infrastruktur yang lebih baik, warga Kecamatan BTS Ulu, kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan(Sumsel) memilih Bupati secara langsung dengan harapan akan memperbaiki kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan. Pasalnya, Jembatan Sungai Jempulne yang telah rapuh karena usia belum juga diperbaiki, menyebabkan keresahan dan kekhawatiran bagi warga setempat.

Dedi, salah seorang warga setempat, dengan tegas menegaskan harapannya kepada pemerintah dan perusahaan untuk segera memperbaiki jembatan yang menjadi akses vital bagi masyarakat. “Kami berharap kepada Bupati Musi Rawas jangan terkesan tutup mata dengan keadaan akses jembatan yang sangat dibutuhkan masyarakat ini,” ujar Dedi pada tanggal 7 Maret 2024.

Keadaan semakin memprihatinkan ketika salah satu sopir truk, JW asal Kota Baru SP7, terjebak di tengah jembatan tersebut. “Mobil ini kosong belum ada muatan sudah terjebak,” ungkap JW dengan nada sedih.

Menurut warga setempat, bukan hanya kendaraan roda empat, namun kendaraan roda dua pun seringkali terjebak di jembatan tersebut karena ada kendaraan lain yang terjebak di tengah-tengah jembatan.

Dengan kondisi yang semakin memburuk, warga Kecamatan BTS Ulu menuntut perhatian serius dari pemerintah dan pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan pada Jembatan Sungai Jempulne demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.
(M.Haris ak)

By Man